Erick Thohir Minta Milenal Tidak Golput Pilpres 2019

Ketua Tim Kampanye Erick Thohir
Ketua Tim Kampanye Erick Thohir

KABARSENANG.COM– Jakarta – Ketua Team Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir minta pada beberapa milenial memakai hak suaranya.

Menurut Erick, nada beberapa milenial begitu diperlukan untuk memastikan pemimpin melalui Pemilu Serentak, 17 April 2019 yang akan datang.

“Pemimpin yang baik ialah pemimpin yang membuat ketetapan yang baik. Pemimpin yang tidak baik ialah pemimpin yang tidak memutuskan apa-apa. Apa milenial ini bisa menjadi pemimpin yang tidak baik?, kan tidak bisa,” kata Erick di Alat Center TKN Jokowi-Ma’ruf, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

Erick menjelaskan semestinya beberapa milenial ikut terlibat dalam pembangunan negara dan bangsa. Salah satunya triknya dengan memakai hak suaranya dalam pemilu.

“Banyak milenial ini telah miliki banyak followers. Ada yang 100 ribu, ada yang 2 juta. Utamanya apakah?, Mereka itu jadi leader, sebab telah ada simpatisan (followers),” jelas Erick.

Beberapa milenial ini pula adalah beberapa penerus pemimpin bangsa di hari esok. Hingga, ia mengharap beberapa milenial ikut ikut juga bangun bangsa semenjak ini.

“Mustahil kita membuat kafe tetapi di muka kafe tidak ada jalan, kan tidak mungkin. Yang membuat jalan kan pemerintah. Contohnya seperti yang kembali naik daun, unicorn, jika tidak ada wifi tidak ada listrik,” kata Thohir.

Banner Senang Domino Deposite Pulsa 8 Games

Hasil Survey

Selain itu, Lingkaran Survey Indonesia (LSI) Denny JA melaunching hasil penelitian terbarunya. Dalam survey itu, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin lebih dirugikan dibanding Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno bila angka kelompok putih (golput) tinggi.

Periset LSI Denny JA, Ikrama Masloman menjelaskan, survey yang dikerjakan pihaknya ini semenjak 18-25 Februari 2019 lantas itu sudah lewat face to face interview dengan memakai quesioner.

“Survey memakai cara multistage acak sample dengan 1.200 responden serta margin of error sebesar +/- 2,9 %. Survey dikerjakan di 34 Propinsi di Indonesia,” kata Ikrar di kantor LSI, Jakarta Timur, Selasa, 19 Maret 2019.

Tidak cuma itu, pasangan Jokowi-Ma’ruf pun dirugikan dalam fragmen pemilih milenial jika angka golputnya tinggi. Pasangan Jokowi-Ma’ruf unggul 22,0 % dalam fragmen pemilih milenial. Jokowi-Ma’ruf memperoleh 56,5 % serta pasangan Prabowo-Sandi cuma 34,5 %.

“Untuk pemilih emak-emak, pasangan Jokowi-Ma’ruf pun dirugikan (jika golput). Sebab fragmen ini Jokowi-Ma’ruf unggul 31,0 % dari prosentase Jokowi-Ma’ruf 61,0 % serta Prabowo-Sandi 30,0 %,” ucapnya.

REPOST BY : SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *