Prabowo Kampanye di Serang, Beberapa ratus Tukang Becak ini Pawai untuk Junjung Jokowi

Ratusan Tukang Becak Serukan Dukungan Kepada Jokowi
Ratusan Tukang Becak Serukan Dukungan Kepada Jokowi

KABARSENANG.COM – Beberapa ratus tukang becak Kota Serang mengumumkan suport pada Calon Presiden serta Wakil Presiden nomer urut 01 Jokowi-Maruf Amin di Alun Alun Kota Serang, Banten. Beberapa ratus tukang becak itu lakukan pawai dengan melingkari Jalan Brigjen Syam’un serta Jalan Tirtayasa Royal Serang.

Dengan teratur, mereka telusuri jalan sekalian ajak serta meneriakkan yel yel Jokowi pada tiap-tiap masyarakat yang memandangnya. Mereka pun membebaskan tiap-tiap penumpang yang menaikinya saat 1 jam.

Nana, salah satunya Tukang Becak mengutarakan sekarang ini kehidupan penduduk dalam kondisi tentram serta masih tetap dapat beli keperluan keseharian. “Yang terpenting kami lihat Jokowi pro rakyat kecil. Rakyat masih tetap dapat beli beras,” papar Nana di tempat, Sabtu (16/3).

Senangdomino
SenangDomino

Nana menceritakan perubahan presiden tidak jamin membawa Indonesia lebih baik. “Oleh karena itu kita mah tidak neko neko. Yang terpenting pangan, kesehatan serta pendidikan,” papar Nana mengutamakan.

Tukang becak yang lain, Aan menguraikan fakta pihaknya memberi dukungan Jokowi- Maruf Amin sebab Kiai Maruf ialah orang Banten. “Simpel saja pak, sebab Kiai Ma’ruf itukan orang Banten. Ya kita junjung,” papar Aan.

Waktu di tanya harapannya pada pemerintahan baru, Aan menjelaskan supaya Pemerintah lebih perduli pada wong cilik. Deklarasi tukang becak ini bertepatan dengan kunjungan Calon Presiden 02 Prabowo Subianto Ke Kota Serang serta Banten.

Repost By SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *