Vicky Prasetyo Ngaku Pernah Digigit dan Dicakar Angel Lelga

Vicky Prasetyo Ngaku Pernah Digigit dan Dicakar Angel Lelga
Vicky Prasetyo Ngaku Pernah Digigit dan Dicakar Angel Lelga

KabarSenang.com – Setelah banyaknya perseteruan, Vicky Prasetyo pun menceritakan sosok asli Angel Lelga. Dia mengaku kerap dipantau Angel saat sedang syuting.

“Saya akuin, dia orangnya menjaga sekali. Kalau saya syuting sama mantan di TV dilihatin, itu tuh saya pulangnya pasti habis ‘sialan kamu ya, awas nanti di rumah kamu’, ‘nggak tahu nih tiba-tiba kreatif nemuin aku sama mantan’. Sudah pasti habis itu, kunci pintu,” ujar Vicky saat ditemui usai mengisi acara ‘Rumpi No Secret’ di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/12).

Vicky pun mengatakan sesekali Angel mencakar dan menggigitnya. Ia pun kemudian menunjukkan bekas gigitan yang diakibatkan oleh istrinya tersebut.

“Ini masih ngebekas (buka sedikit baju bagian leher terus ngelihatin gigitan di dada) ini ya. Bukan kayak lebay ya, ini ya laki-laki mah sudah biasa sajalah digigit, dicakar,” tambahnya.

Namun Vicky Prasetyo tak pernah membalas sikap keras Angel Lelga. Kenapa?

“Nggak. Sudahlah biarin. Namanya juga dia sayang kan. Mungkin gigitan dia akan berakhir gigitan cinta,” lanjutnya sambil tersenyum.

Hingga saat ini proses perceraian mereka masih terus berlanjut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Vicky Prasetyo juga melaporkan Angel Lelga atas kasus perzinaan.

sumber: detik.com

(kabarsenang.com)